SiakTNI/POLRI

Bantu Ibu-ibu Mengalami Bocor Ban, Anggota Polsek Tualang Berikan Bantuan

Avatar
23
×

Bantu Ibu-ibu Mengalami Bocor Ban, Anggota Polsek Tualang Berikan Bantuan

Sebarkan artikel ini

PERAWANG(SIAK), Kujangpost.com – Dalam kegiatan Patroli di wilayah Hukum Polsek Tualang, Personil Polsek Tualang mendapati ibu- ibu bersama anaknya membawa sepeda motor dalam keadaan bocor Ban di jln. Maredan Minggu (21/4/24) pagi.

Hal tersebut tidak luput dari pandangan personil Polsek Tualang yang saat itu sedang melaksanakan Patroli KRYD di wilayah Maredan. Melihat situasi tersebut , Personil Polsek Tualang yang dipimpin Bhabinkamtibmas Kp. Tualang Timur Aiptu Yakohar bersama personil lainnya Aiptu Jonas, Aipda Asmar dan Bripka Amirdas langsung memberikan pertolongan terhadap kendaraan yang mengalami bocor Ban.

Kendaraan R2 tersebut langsung dibawa oleh personil Polsek Tualang dengan menggunakan mobil Patroli Unit Lantas Polsek Tualang.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi, S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo, SH MH mengatakan kegiatan tersebut sutu bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat yang membantu ibu dan anaknya mengalami bocor Ban.

Setelah sampai di Bengkel, Pihak bengkel mengatakan bahwa Ban luar dan Ban dalamnya tidak bisa di gunakan lagi dikarenakan Robek. Mendengar hal tersebut Personil Polsek Tualang merogoh kantongnya dan memberi tahu pihak bengkel untuk segera mengganti Ban luar dan ban dalamnya.

Potret sosok polisi yang memiliki jiwa kemanusiaan itupun mendapat apresiasi dari ibu Sugiarti pemilik sepeda motor tersebut. Dan mengucapkan terima kasih kepada Personil Polsek Tualang.

“Sikap dan perbuatan personil Polsek Tualang ini patut menjadi contoh bagi kami semua untuk saling membantu warga yang sedang berkesusahan,” tuturnya.

Sumber : Humas Polres Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *