Rokan HilirTNI/POLRI

Antisipasi Gukamtibmas, Malam-Malam Personel Polsek Rantau Kopar KRYD di Jln Lintas Sekapas

Avatar
20
×

Antisipasi Gukamtibmas, Malam-Malam Personel Polsek Rantau Kopar KRYD di Jln Lintas Sekapas

Sebarkan artikel ini

ROHIL, KUJANGPOST.com – Guna mengantisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Gukamtibmas) Personel Polsek Rantau Kopar Polres Rohil laksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada malam hari di sekitran Jalan Lintas Sekapas. Selasa 23 April 2024 Pukul 21.30 WIB.

KRYD Pasca Ops Ketupat LK 2024. Polres Rokan Hilir yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Rantau Kopar Aipda Agus Ricardo dan Bripka Ade. S ini berupa melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas Diwilayah hukum Polres Rohil di Polsek Rantau Kopar tersebut.

Terpisah, Kegiatan ini dijelaskan Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri, S. Trk MM.

Giat KRYD berupa Pengaturan Arus Lalu Lintas sekitaran Jalan Lintas Sekapas dalam Rangka KRYD Paska Ops Ketupat LK 2024. Polres Rokan Hilir,” kata Iptu Yulanda Alvaleri.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang Kondusif. Supaya masyarakat nyaman saat berkendaraan. Mengantisipasi balap liar dan tindak pidana C3. Juga agar masyarakat pengguna Jalan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Aparat Kepolisian,” imbuhnya.

Sumber : Plh Kasi Humas Polres Rohil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *