BatamPemerintahan

Wali Kota Batam Terima Golden Award dari IWO Indonesia

Avatar
13
×

Wali Kota Batam Terima Golden Award dari IWO Indonesia

Sebarkan artikel ini

BATAM, KUJANGPOST.com – Organisasi Profesi IWOI (Ikatan Wartawan Online Indonesia ) memberikan penghargaan Golden Award kepada Walikota Batam H Muhammad Rudi.

Piagam Golden Award kategori penyelenggara pemerintahan yang baik di bidang Pelayanan publik diserahkan oleh Ketua DPW IWOI Provinsi Kepri Nursalim Turatea, SPd MPd didampingi Pengurus Harian, Sabtu (18/5/2024).

Program DPP IWOI setiap tahun memberikan Award kepada 19 Tokoh dan Penyelenggara Pemerintahan diseluruh Indonesia, sebagai apresiasi dan dukungan terhadap akses serta keterbukaan Informasi kepada publik.

Pemberian Golden Award tahun 2024 dilaksanakan bertepatan Hari Pers Nasional dan Anniversary IWO Indonesia ke-6 th. Acara di gelar di Ballroom floor 10 Cendrawasih Hotel Golden Vew kota Batam Jl. Bengkong Sadai, Bengkong Batam.

Walikota Batam H Muhammad Rudi sebagai salah satu Penerima Golden Award dari IWO Indonesia dari 19 tokoh berprestasi di Provinsi Kepri.

H Muhammad Rudi menyampaikan “Terima kasih atas apresiasi dari IWO Indonesia, DPW Kepri yang telah bekerja sama dalam penyampaikan informasi kepada publik melalui portal berita media yang tergabung di IWOI Kepri,” ujar Rudi.

Walikota mengatakan, sangat berterima kasih atas  pemberian Golden Award dan Plakat karena Penghargaan tersebut tidak semua instansi mendapatkan.

Nursalim Turate Ketua IWOI Kepri mengatakan “Dalam pemberian Penghargaan Golden Award, Plakat dan Piagam belum semuanya diserahkan masih ada berberapa Pejabat dan instansi yang akan kita serahkan dalam waktu dekat ini,” ungkapnya.

Reporter : R.Erwinsyah Putra Rambe, S.Pd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *