PemerintahanRokan Hulu

Wakil Bupati Indra Gunawan Lepas Keberangkatan JCH Ujung Batu dengan Tepung Tawar

Avatar
22
×

Wakil Bupati Indra Gunawan Lepas Keberangkatan JCH Ujung Batu dengan Tepung Tawar

Sebarkan artikel ini

ROKAN HULU, KUJANGPOST.com – Wakil Bupati(Wabup) Rokan Hulu (Rohul) H.Indra Gunawan bersama Ketua GOW Rohul Ny.Sri Yulita Indra Gunawan secara resmi lepas keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Se Kecamatan Ujung Batu, di Masjid Syuhada Kecamatan Ujung Batu, Selasa (14/5/2024) ba’da Ashar.

Pelaksanaan kegiatan Pelepasan JCH Kecamatan Ujung Batu yang berjumlah 51 Orang ini turut dihadiri Ratusan jamaah Kecamatan Ujung Batu menyaksikan sekaligus melepas para jamaah Calon Haji dengan melakukan kegiatan Tepung Tawar.

Pria yang akrab disapa Ujang Lurah inipun dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jaamah dan berpesan kiranya seluruh jamaah dapat menjaga kesehatan dengan baik serta melapangkan hati selama menjalani Ibadah Haji nanti.

Dirinya berharap semua jamaah yang melaksanakan Haji tahun ini menjadi Haji yang Mabrur dan diberikan keselamatan hingga kembali ke rumah berkumpul dengan keluarga serta masyarakat.

Indra Gunawan mengakui dimana dirinya juga pada tahun ini akan turut melaksanakan Ibadah Haji bersama Istri yang akan berangkat pada 9 Juni nanti selama 21 Hari.

Tidak Lupa, H.Indra Gunawan juga mohon doa kepada para JCH agar dirinya diberikan juga kesehatan dan amanah menjadi pemimpin di Rokan Hulu nantinya. serta menyebutkan bahwa dirinya nanti juga akan kembali menjumpai para Jamaah Haji di Tanah Suci Makkah.

Terlihat dari Ratusan Jamaah yang hadir dalam kegiatan ini merasa puas dan gembira dimana dalam keberangkatan menunaikan Ibadah Haji ini bisa dilepaskan secara langsung oleh Orang No 2 di Rohul ini, dan terdengar para jamaah mengaminkan Niat baik dari H.Indra Gunawan untuk kedepannya memimpin Rokan Hulu nantinya.

Usai pelaksanaan kegiatan dilanjutkan dengan Makan bersama di Halaman Masjid Syuhada yang telah dipersiapkan sebelumnya guna menjamu para Jamaah yang hadir.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *