SiakTNI/POLRI

Kapolres Siak Menyelenggarakan Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Al Masih Bagi Tahanan Kristiani Polres Siak

Avatar
20
×

Kapolres Siak Menyelenggarakan Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Al Masih Bagi Tahanan Kristiani Polres Siak

Sebarkan artikel ini

SIAK, KUJANGPOST.com – Kepolisian Resor (Polres) Siak selenggarakan ibadah peringatan kenaikan Isa almasih bagi tahanan Polres Siak yang beragama kristen.

Setiap tahun, umat Kristen dan Katolik merayakan kenaikan Isa Almasih. Momen spesial ini diperingati pada hari ke-40 masa Paskah atau 39 hari sesudah minggu Paskah.

Dipimpin Ka SPKT Polres Siak Iptu M.Simanjuntak dan Pdt. Heri Christian Silitonga, S. Th Puluhan tahanan Polres Siak dan Personil Polres Siak yang beragama kristen melakukan kebaktian dan doa bersama bertempat di aula tribrata Polres Siak, Kamis pagi ( 09/05/24 )

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi saat di konfirmasi menerangkan bahwa kegiatan ini bentuk perhatian dan kepedulian Polres Siak kepada tahanan yang beragama kristen.

“Kita berharap para tahanan juga dapat melakukan ibadah walaupun dengan keterbatasan yang dapat meningkatkan keimanan mereka kepada Tuhan YME”, Terang AKBP Asep

Salah seorang tahanan akrab dipanggil Bob terharu karena telah diberikan kesempatan untuk beribadah melakukan peringatan kenaikan Isa Almasih.

” Saya atas nama teman teman tahanan yang beragama kristen berimaksih kepada Bapak Kapolres karena telah memfasilitasi kami melaksanakan ibadah, semoga ini menjadi kebaikan buat kita semua”,Ucap Bob

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *