SiakTNI/POLRI

Gandeng ISDC, Satlantas Polres Siak Gelar Police Goes To School edukasi Penting nya Keselamatan Berlalu Lintas

Avatar
62
×

Gandeng ISDC, Satlantas Polres Siak Gelar Police Goes To School edukasi Penting nya Keselamatan Berlalu Lintas

Sebarkan artikel ini

SIAK.KUJANGPOST.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Siak bekerjasama dengan Indonesia Safety Riding Center (ISDC) Riau, berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan peningkatan keselamatan dalam berlalu lintas kepada generasi muda.

Satuan Lalu Lintas Polres Siak bekerja sama dengan ISDC melaksanakan Police Goes To School, di SMP Negeri 2 Dayun, selasa (7/5).

Kegiatan ini ditaja dengan harapan terwujudnya Kamseltibcar lantas di Kabupaten Siak secara berkesinambungan.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi melalui Kasat Lantas AKP Fandri menjelaskan bahwa kegiatan Police Goes To School ini dilaksanakan bersama ISDC Riau sebagai salah satu komitmen untuk menumbuhkan kepedulian para generasi muda, generasi masa depan bangsa yang selalu mengedepankan etika dan tata tertib dalam berlalu lintas dijalan raya.

“Kegiatan Police Goes To School hari ini kita laksanakan bersama SMP Negeri 2 Dayun Kabupaten Siak,” kata Kasat.

Ini semua, kata Kasat melanjutkan,  adalah program rutin Satuan Lalu Lintas Polres Siak yang sejalan dengan Programnya ISDC Riau.
“Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan pemahaman tentang tertib dalam berlalu lintas kepada generasi muda,” imbuhnya.

Selain pelajar, kegiatan Police Goes To School ini juga dihadiri oleh para guru yang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan Police Goes To School ini bukan semata memberikan pemahaman tentang tata tertib dalam berlalu lintas, akan tetapi juga memberikan pemahaman tentang pentingnya etika dalam berlalu lintas, kemudian memberikan pemahaman tentang tata cara berkendara yang aman dan safety.

Usai kegiatan berlangsung, perwakilan  pihak sekolah SMP Negeri 2 Dayun juga menyampaikan rasa terimakasih dan mengapresiasi atas  kegiatan Police Goes To School tersebut,  mereka berharap kegiatan ini terus berlanjut untuk kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *