Rokan HuluTNI/POLRI

Kapolres Rohul dan Ratusan Warga Antusias Nobar Indonesia vs Uzbekistan

Avatar
21
×

Kapolres Rohul dan Ratusan Warga Antusias Nobar Indonesia vs Uzbekistan

Sebarkan artikel ini

ROHUL, KUJANGPOST.com – Suasana di Halaman Mapolres Rokan Hulu tampak meriah saat digelar nonton bareng atau nobar Timnas U23 Indonesia melawan Uzbekistan, pada Senin (29/4/2024) malam.

Lokasi nonton bareng Kapolres Rohul itu di digelar di Mapolres Rohul, tepatnya di Desa Suka Maju, Kecamaatan Rambah, Rohul, Riau.

Masyarakat bersama Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono dan jajaranya terlihat memakai baju tim nasional Indonesia. Ada juga warga dan polisi yang mengikatkan pita berwarna merah putih di kepala.

Di lokasi nobar, terlihat ratusan warga sangat antusias mendukung Timnas Indonesia U23. Bahkan saat pertanding berlangsung, seluruh penonton terlihat bersorak dengan penuh kebahagiaan ketika Timnas Indonesia membobol gawang lawan.

Hanya saja, kebahagian itu tidak berlangsung lama. Sebab gol yang dicetak Muhammad Ferrari pada menit ke-61 itu dianulir karena offside yang dilakukan oleh Ramadan Sananta.

Sampai babak kedua berlangsung, akhirnya Garuda Muda Indonesia gagal melaju ke final. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0 dengan kemenangan Uzbekistan.

Pertandingan Indonesia vs Uzbekistan itu tersaji di Stadion Abdullah bin Khalifa Stadium, pada babak semifinal Piala Asia U-23, Senin (29/4/2024) malam.

Di lokasi nobar, salah seorang warga, Demon (30), mengakui sangat mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia masuk ke babak final.

“Saya sebelum ke sini (tempat nobar) berdoa agar Timnas Indonesia melaju ke final. Tapi gimana lagi tim kita kalah malam ini,” kesal Demon.

Di lokasi yang sama, Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono menyampaikan apresiasi dan bangganya kepada seluruh Timnas Indonesia yang sudah berupaya mengalahkan Tim dari Uzbekistan.

“Iya kita memang kalah malam ini. Tapi kita salut melihat kegigihan dan semangat Tim Garuda Muda saat melawan Uzbekistan tadi,” kata AKBP Budi.

Dia juga menyampaikan, bahwa nonton bareng bukan tentang pertandingan tapi tentang nasionalisme, kekompakan dan sportifitas bagi kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, selain Kapolres Rohul dan jajaranya, nobar tersebut juga dihadir Wakil Bupati Rohul, Indra Gunawan, Anggota DPRD Riau terpilih Budiman Lubis, Anggota DPRD Rohul terpilih Karneng Dimara Lubis, Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian, Rony Suata, perwakilan Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian, Ketua Koni Rohul, Andy Sidomulyo, Kades Suka Maju, Parman dan Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Rohul. (Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *