Rokan HuluTNI/POLRI

Jelang Kedatangan Presiden Jokowi ke Riau, Polres Rohul Gelar Patroli Gabungan Berskala Besar

Avatar
24
×

Jelang Kedatangan Presiden Jokowi ke Riau, Polres Rohul Gelar Patroli Gabungan Berskala Besar

Sebarkan artikel ini

ROKAN HULU, KUJANGPOST.com – Berbagai strategi pengamanan dilakukan oleh Polres Rokan Hulu (Rohul), Polda Riau, jelang dan saat kedatangan Presiden Jokowi ke Riau.

Salah satu pengamanan yang dilakukan adalah patroli gabungan berskala besar yang melibatkan semua unsur, mulai dari TNI, Polri, Satpol PP, BPBD Rohul dan personel dari satuan fungsi di Polres Rohul.

Patroli dilaksanakan dengan mengunakan sepeda motor (R2) dan mobil patroli (R4), yang dimulai dari Mako Polres Rokan Hulu -Jalan Lingkar Pasir Pengaraian-Bundaran Ratik Togak Pasir Pengaraian-Jalan Tuanku Tambusai-Jalan Diponegoro – Bundaran Jalan Lingkar dan kembali ke Mako Polres Rokan Hulu.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SIK, MH, menyampaikan, patroli gabungan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas jelang dan saat kunjungan Presiden RI ke Riau.

“Patroli skala besar ini merupakan langkah preventif untuk menciptakan situasi yang kondusif selama kunjungan Bapak Presiden Jokowi.

Selain itu, kata AKBP Budi, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Rohul.

“Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat Rohul dapat merasa aman dan nyaman selama berlangsungnya kunjungan Presiden Jokowi,” ujarnya.

Untuk diketahui, Presiden RI akan landing dari Sumatera Selatan ke Riau, dan dari Bandara menuju Kampar. Selanjutnya salat Jumat dan isoma. Dan dilanjutkan dengan peninjauan proyek IPAL di Tenayan Raya.

Kembali ke Lanud Roesmin Nurjadin untuk bertolak ke Kota Dumai, bermalam di sana dan esoknya memimpin upar acara hari lahir Pancasila di lapangan Blok Rokan.

(Humas Polres Rohul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *