Rokan HilirTNI/POLRI

Gembot Temukan Mayat Yang Sudah Rusak di Teluk Kotak

Avatar
36
×

Gembot Temukan Mayat Yang Sudah Rusak di Teluk Kotak

Sebarkan artikel ini

ROHIL, KUJANGPOST.com – Polres Rohil beberkan kronologis penemuan mayat dalam kondisi rusak di Jalan Lintas Riau-Sumut Dusun Teluk kotak Kepenghuluan Pematang Ibul Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rohil, tepatnya di di Pinggir Jalan menuju Lokasi Pompa Minyak.Minggu 26 Mei 2024, Pukul 16.00 WIB.

Keterangan ini disampaikan Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil iptu Yulanda Alvaleri STrk MM , Senin 27 Mei 2024.

Berdasarkan laporan jajaran Kami di Polsek Bangko Pusako, bahwa pada hari Minggu tanggal 26 Mei 2024 sekira jam 19.00 Wib Piket Pelayanan telah menerima laporan secara lisan terkait penemuan mayat yang ditemukan, Mulyadi alias Gembot (41) alamat, Jln. Lintas riau-sumut SDN 007 Pematang ibul. Ratnawati, alamat Jln. Lintas riau-sumut SDN 007 Pematang ibul. dan Jubin, (49) alamat Jln. Lintas Riau-Sumut Pematang ibul Dsn. Teluk Kotak Kepenghuluan Pematang ibul.

Tentang kronologis penemuan, bahwa Pada Minggu 26 mei 2024, sekira jam 17.00 Wib Bhabinkamtibmas Pematang ibul, Kadus Teluk kotak dan perangkat desa Teluk kotak lainnya menerima aduan warga atas nama Mulyadi Alias Gembot, bahwa sekira pukul 16.00 Wib pada saat ianya hendak memasang bubu ikan diseputaran TKP tepatnya didusun teluk kotak di semak-semak jalan menuju lokasi pompa minyak melihat mayat korban dalam keaadan rusak.

Kemudian Mulyadi alias Gembot menjumpai ketua RT. 003 Desa Teluk Kotak dan sekira pukul17:00 WIB, mereka kembali bersama sama mendatangi Tkp dan memastikan penemuan mayat tersebut, dan sesampainya di TKP bahwa benar ada di temukan Mayat yang di temukan di pinggir jalan menuju lokasi pompa minyak.

Kemudian Ketua RT langsung menghubungi Bhabinkamtibmas, dan selanjutnya bhabinkamtibmas melaporkan kejadian tersebut ke unit reskrim Polsek Bangko Pusako , lalu kemudian unit reskrim tiba di tempat kejadian dan unit reskrim melakukan olah tempat kejadian perkara dan tindakan pertama di tempat kejadian perkara dengan mengamankan TKP.

Selanjutnya menghubungi pihak puskesmas bangko jaya dan melakukan Visum terhadap mayat Mr.X tersebut dan selanjutnya membawa korban ke Rumkit Bhayangkara Polda Riau guna dilaksanakan Outopsi. Adapun hasil pemeriksaan korban dari Puskesmas Bangko Pusako,Tidak dapat dilakukan pemeriksaan luar dikarenakan kondisi mayat sudah rusak., terang Iptu Yulanda Alvaleri.

Sumber plh Kasi Humas Polres Rohil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *