PekanbaruPemerintahan

Risnandar Mahiwa Resmi di Lantik Sebagai PJ Walikota Pekanbaru

Avatar
45
×

Risnandar Mahiwa Resmi di Lantik Sebagai PJ Walikota Pekanbaru

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, KUJANGPOST.com – Pj Gubernur Provinsi Riau, SF Hariyanto resmi melantik Risnandar Mahiwa sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru, di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Rabu malam, 22 Mei 2024.

Agenda pelantikan tersebut dihadiri oleh mantan Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau, Forkopimda Kota Pekanbaru, dan mantan Walikota Pekanbaru Firdaus, serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Pekanbaru.

Pejabat Direktur Organisasi Kemasyarakatan Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri tersebut, resmi menjabat sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru usai menandatangani sumpah jabatan Pj Walikota Pekanbaru yang diikuti pemasangan pangkat tanda jabatan oleh Pj Gubernur Riau.

Usai pelantikan tersebut, Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, mengucapkan selamat kepada Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa atas jabatan baru yang diembannya.

Ia juga menjelaskan, keputusan Kemendagri menunjuk Risnandar sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru adalah keputusan terbaik yang telah menjalani aturan yang berlaku.

“Banyak pejabat yang diusulkan, semuanya adalah baik, yang kita usulkan tiga orang, yang diusulkan DPRD juga adalah usulan yang baik. tapi yang sudah terpilih adalah yang terbaik,” ujar SF Hariyanto.

SF juga berpesan agar Pj Wali Kota Pekanbaru mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan berharap akan membawa perubahan bagi Kota Pekanbaru menjadi lebih baik.

“Semoga Kota Pekanbaru semakin lebih baik dan lebih maju dalam kepemimpinan Pj Wali Kota Pekanbaru yang baru,” pungkasnya

Sumber: Riau Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *