HukrimPelalawan

Melalui Coffe Morning, Lapas Pekanbaru Siap Tingkatkan Pelayanan dan Evaluasi Kinerja 

Avatar
28
×

Melalui Coffe Morning, Lapas Pekanbaru Siap Tingkatkan Pelayanan dan Evaluasi Kinerja 

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, KUJANGPOST.com – Ada banyak sekali cara untuk membuat pekerjaan menjadi lebih efektif dan menyenangkan. Tidak hanya membuat forum-forum resmi, bisa juga dengan duduk bersama setelah pelaksanaan apel pagi atau biasa disebut juga coffee morning.

Hal itu yang terjadi pagi ini, Selasa (30/04/2024). Jajaran Pejabat Struktural Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru menggelar evaluasi kinerja. Tidak hanya itu saja, dalam kegiatan santai di ruang kerja Kasubsi Bimaswat Lapas Pekanbaru, mereka juga menyusun strategi peningkatan pelayanan dan starategi deteksi dini.

Para Pejabat Struktural yang turut hadir adalah Kasi Binadik Ismadi, Ka. KPLP Aris Yulianta, Kasi Administrasi Kamtib Harles Marbun, dan jajaran tenaga kesehatan Klinik Pratama Lapas Pekanbaru. Pejabat struktural tampak antusias memberikan masukan-masukan yang membangun demi kemajuan Lapas Pekanbaru.

Dalam kegiatan ini banyak sekali hal-hal yang dibahas, mulai dari tentang penyuluhan kesehatan per blok untuk ditingkatkan lagi, kegiatan pencegahan dan deteksi dini seperti razia rutin ataupun insidentil, menjadwalkan kembali kegiatan senam rutin pasca Bulan Ramadhan, sampai dengan melaksanakan perekrutan kembali kader kesehatan.

“Kita tetap memegang teguh janji kita, yaitu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh warga binaan dan masyarakat. Selain itu, kegiatan coffe mornig itu juga bertujuan meningkatkan komunikasi antar seksi maupun subseksi sehingga sinergitas yang sudah terbentuk baik akan terjaga dan dapat menyelesaikan setiap tugas pokok dan fingsinya secara cepat tepat dan sesuai target kinerja yang telah ditentukan,” ucap Ismadi dalam mengawali kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *