PekanbaruTNI/POLRI

Penangkapan Besar Narkoba Oleh Polda Riau Ketua FKUB Beri Pujian dan Apresiasi

Avatar
25
×

Penangkapan Besar Narkoba Oleh Polda Riau Ketua FKUB Beri Pujian dan Apresiasi

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru – Kujangpos.com –Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Riau, KH. Abdurrahman Qoharuddin, memberikan apresiasi kepada Polda Riau atas keberhasilan mereka dalam mengungkap kasus narkoba internasional. Dalam pernyataannya, beliau menekankan pentingnya terus berperang melawan narkoba dan memastikan tidak ada jaringan narkoba yang bisa beroperasi di Provinsi Riau.

Dalam beberapa bulan terakhir, Polda Riau telah melakukan serangkaian operasi penindakan terhadap jaringan narkoba di Provinsi Riau. Baru-baru ini, mereka berhasil menggagalkan upaya peredaran 31 Kg sabu dan ekstasi. Tujuh sindikat peredaran narkoba jaringan internasional berhasil diamankan oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau. Total nilai narkoba yang berhasil diamankan mencapai Rp32.192.100.000.

Selain itu, dalam kurun waktu kurang dari 3 minggu, Polda Riau juga berhasil mengungkap peredaran lebih dari 107 Kg narkoba. Keberhasilan ini merupakan bukti nyata komitmen Polda Riau dalam memberantas peredaran narkoba di wilayahnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *