PekanbaruPemerintahan

Pekanbaru Tuan Rumah Rakerwil Apeksi, Bundaran Zapin Ditutup

Avatar
28
×

Pekanbaru Tuan Rumah Rakerwil Apeksi, Bundaran Zapin Ditutup

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, KUJANGPOST.com – menjadi tuan rumah Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) pada 2-5 Mei 2024. Jalan Jenderal Sudirman sekitar bundaran Zapin ditutup.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru Yuliarso, Rabu (1/4/2024), mengatakan, arus lalu lintas menuju lokasi acara Rakerwil I Apeksi akan dialihkan. Acara yang berlokasi di sejumlah titik. Acara Rakerwil I Apeksi ini antara lain, Sua Pemuda di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas, Gala Dinner di Hotel Pangeran Pekanbaru, ladies programme, karnaval, dan pawai budaya di kawasan Menara Dang Merdu BRK Syariah Dang Merdu dan kantor gubernur Riau.

“Sehubungan dengan akan digelarnya Rakerwil I Apeksi, kami informasikan kepada masyarakat bahwa akan dilakukan beberapa pengalihan arus lalu lintas, titik lokasi parkir, dan penempatan personel Dishub,” ujarnya.

Pengalihan arus dilakukan karena Flyover simpang Tuanku Tambusai hingga Jalan Cut Nyak Dien di samping kantor gubernur Riau ditutup. Penutupan jalan juga dilakukan di Jalan Gajah Mada hingga ke arah Jalan Diponegoro dan ruas jalan di antara Pustaka Wilayah (Puswil) dan Bank Indonesia (BI) juga ditutup.

Arus lalu lintas dialihkan ke Jalan Ahmad Dahlan menuju Jalan Jenderal Sudirman melalui Jalan Pepaya. Bagi pengendara dari arah Jalan Sudirman menuju flyover diarahkan ke Jalan Tuanku Tambusai. Pengendara juga masih bisa mengakses Jalan Kartini, Jalan Borobudur menuju Jalan Sumatera dan Jalan Diponegoro.

Sumber: Riau1.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *