PekanbaruTNI/POLRI

Kapolresta Pekanbaru Meresmikan Nomenklatur Polsek Tampan Menjadi Polsek Binawidya

Avatar
17
×

Kapolresta Pekanbaru Meresmikan Nomenklatur Polsek Tampan Menjadi Polsek Binawidya

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, KUJANGPOST.com – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K, meresmikan perubahan nomenklatur Polsek Tampan menjadi Polsek Binawidya di Jalan Merak Sakti kota Pekanbaru, Rabu (15/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika SIK., Wakapolresta Pekanbaru Henki Poerwanto, SIK, MM., Kabag RBP Polda Riau AKBP Romel Hutagaol,Para PJU Polresta Pekanbaru, Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru.

Serta turut hadir Sekcam Binawidya Muhammad Rizkiady Rambe, S. STP., Danramil 06/Sukajadi Kapten INF M Fadhil.,Toga dan Toda Kec. Binawidya lebih kurang 20 orang.

Rangkaian acara diawali dengan pembukaan oleh MC, pembacaan doa dan sambutan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK.

Dalam sambutannya Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K.,dahulu nama Polsek ini adalah Polsek Tampan namun berubah sesuai dengan kecamatan, yakni Polsek Binawidya.

” Kecamatan di Pekanbaru ada 15 ,namun hanya ada 11 Polsek di jajaran Polresta Pekanbaru, kami juga berharap pos Ramil bisa di tingkatkan menjadi Danramil sesuai kecamatan masing “, jelas Kombes Jeki.

Lanjutnya, tingkat kemacetan di Binawidya dan Tuah Madani sangat luar biasa dan itu bisa dipastikan bahwa roda perekonomian juga berjalan lancar di 2 kecamatan ini.

” Kami berharap dengan peresmian dan pergantian nama baru Polsek ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat setempat “, imbuhnya.

Tambah Kombes Jeki, Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Binawidya Kompol Asep Rahmat, SH, S. IK, MM yang telah menjaga Sitkamtibmas 2 kecamatan ini dengan baik.

” Semoga Biro Rena Polda Riau dapat juga meresmikan Polsek Tuah Madani “, tutup Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki.

Selanjutnya peresmian secara simbolis Polsek Binawidya oleh Kapolresta Pekanbaru dan Kabag RBP Ro Rena Polda Riau serta dilanjutkan poto bersama.

Giat selesai sekira pukul 10.45 Wib dan dilanjutkan dengan makan bersama. selama kegiatan berlangsung hingga selesai situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *