PekanbaruPemerintahan

Hulubalang LAM Riau Kota Pekanbaru Sampaikan Terimakasih Serta Selamat Datang di Kota Bertuah

Avatar
80
×

Hulubalang LAM Riau Kota Pekanbaru Sampaikan Terimakasih Serta Selamat Datang di Kota Bertuah

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, KUJANGPOST.com –  Panglima Hulubalang Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau Kota Pekanbaru Datuk Hendry Rambah berserta seluruh pengurus hulubalang LAM Riau Kota Pekanbaru sampai pada tingkat Kecamatan se-Kota Pekanbaru, memberikan ucapan terimakasih serta apresiasi tinggi terhadap kinerja Bapak Muflihun, S.STP.,M.AP, yang baru saja Purna dari jabatannya PJ Walikota Pekanbaru selama dua tahun terakhir memberikan pengabdian luar biasa di Kota Bertuah.

Datuk Hendry Rambah juga menyampaikan dengan berbagai macam program prioritas PJ Walikota Pekanbaru yang dilaksanakan sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kota Pekanbaru sehingga menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam berbagai bidang.

Datuk Hendry Rambah juga memberikan ucapan selamat atas Pelantikan Bapak Risnandar Mahiwa S.STP.,M.Si sebagai Penjabat (PJ) Walikota Pekanbaru pada Rabu 22 Mei 2024 dan selamat datang di Pekanbaru yang berjuluk “Kota Bertuah”.

Diakhir kata, datuk Hendry Rambah menyampaikan, “Kita akan selalu mensupport Pj Walikota yang baru dalam membuat Pekanbaru lebih baik lagi,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *