Kuantan SingingiTNI/POLRI

Sat Binmas Polres Kuansing Lakukan Supervisi Polisi Masyarakat di Empat Polsek

Avatar
30
×

Sat Binmas Polres Kuansing Lakukan Supervisi Polisi Masyarakat di Empat Polsek

Sebarkan artikel ini

KUANTANSINGINGI KUJANGPOST.com – Petugas Polisi Masyarakat (Polmas) dari Polres Kuansing melaksanakan kegiatan supervisi di empat Polsek, yaitu Polsek Pangean, Polsek Logas Tanah Darat, Polsek Kuantan Hilir, dan Polsek Cerenti. Pada hari Selasa (23/4/2024) pukul 08.00 hingga 15.15 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Kuansing, AKP H. Yuhelmi, Ps. Kanit bin kamsa Sat Binmas Polres Kuansing, AIPTU Aprial Pindes, Ps. Kanit Bin Polmas Polres Kuansing, AIPDA Dora Amd. KG, Para Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, dan Polisi RW di masing-masing Polsek.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Binmas Polres Kuansing, AKP H. Yuhelmi mengucapkan “Terima kasih kepada personil Polsek Pangean, Polsek LTD, Polsek K. Hilir, dan Polsek Cerenti yang telah hadir dalam kegiatan supervisi dari Sat Binmas Polres Kuansing,”

“Tujuan dari kegiatan Supervisi Polmas ini adalah untuk memeriksa sejauh mana pelaksanaan tugas unit Binmas di setiap Polsek, termasuk laporan Bhabinkamtibmas serta laporan polisi RW, Laporan Jumat Curhat, dan Minggu Kasih,”

Para Bhabinkamtibmas dan Polisi RW diminta untuk memasukkan setiap laporan kegiatan kepolisian ke media sosial, seperti Instagram, Facebook, serta laporan Jumat Curhat dan Minggu Kasih,”

“Disampaikan juga untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan meningkatkan kinerja, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat,”

“Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sesi tanya-jawab, foto bersama, dan penutup. Kegiatan Supervisi Polmas tersebut selesai pada pukul 15.15 WIB dengan situasi aman dan kondusif,” pungkas Kasat Binmas.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *