Kuantan SingingiTNI/POLRI

Polsek Kuantan Mudik Laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Avatar
24
×

Polsek Kuantan Mudik Laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

KUANTANSINGINGI, Kujangpost.com – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Kuantan Mudik laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilakukan secara rutin. Pada hari Kamis (18/4/2024). Personil Polsek Kuantan Mudik melaksanakan kegiatan patroli di beberapa lokasi strategis, termasuk perumahan/pemukiman masyarakat, Pos Pelayanan Operasi Ketupat Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik, dan Jalan Longsor di Bukit Betabuh Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Plh. Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Muslim Caniago mengatakan, “Hasil dari kegiatan patroli ini menunjukkan bahwa selama berlangsungnya patroli, tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas. Hal ini menciptakan suasana Harkamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kuantan Mudik. Selain itu, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus balik pasca hari raya Idul Fitri, sehingga masyarakat dapat merasa aman dalam beraktivitas dengan adanya kehadiran Polri.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli ini, diharapkan dapat meningkatkan Publik Trust masyarakat terhadap Polri, karena kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan perlindungan. Selama kegiatan berlangsung, situasi di wilayah tersebut dalam keadaan aman dan kondusif, memberikan ketenangan bagi seluruh masyarakat,” pungkas AKP Muslim.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *