Kuantan SingingiTNI/POLRI

Polres Kuansing Gelar Sosialisasi Pemantauan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2024

Avatar
188
×

Polres Kuansing Gelar Sosialisasi Pemantauan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

KUANTANSINGINGI, KUJANGPOST.com – Polres Kuansing menggelar kegiatan Sosialisasi Pemantauan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2024 di Rupattama Polres Kuantan Singingi. Acara ini berlangsung dari pukul 08.30 hingga 11.15 WIB, Rabu (08/05/24)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKBP Ordiva, S.I.K., dengan melibatkan dari Tim Itwasda, Rorena, Ditintelkam, dan Ditlantas turut serta dalam sosialisasi ini.

Turut hadir meliputi Waka Polres Kuansing KOMPOL Robet Arizal, S.Sos, Kabag Polres Kuansing, Kasat Polres Kuansing, serta para operator pada layanan publik di Polres Kuansing.

Acara dibuka dengan sambutan dari MC, dilanjutkan dengan pembacaan doa, dan kata sambutan dari Wakapolres Kuansing. Sosialisasi dan paparan mengenai PEKPPP disampaikan oleh AKBP ORDIVA, S.I.K., sebagai pemimpin tim.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Waka Polres Kuansing KOMPOL Robet Arizal, S.Sos, mengatakan, “Selama acara berlangsung, dilakukan pemeriksaan dan survei ke layanan publik seperti SIM, SKCK, dan SPKT di Polres Kuansing oleh tim PEKPPP,”

“Hasil yang dicapai antara lain pemahaman peserta mengenai tujuan sosialisasi ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan, serta persiapan data dukung yang akan dinilai oleh Ombudsman RI dan MenpanRB periode Mei hingga September 2024,”

“Kegiatan berjalan lancar, aman, dan terkendali. Pimpinan diharapkan memberikan petunjuk dan arahan selanjutnya terkait hasil sosialisasi ini untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di Polres Kuansing,” pungkas Kompol Robet.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *