Kuantan SingingiTNI/POLRI

Polres Kuansing Gelar Acara Halal Bi Halal Bersama Personil Polres dan Jajaran Terkait

Avatar
26
×

Polres Kuansing Gelar Acara Halal Bi Halal Bersama Personil Polres dan Jajaran Terkait

Sebarkan artikel ini

TELUKKUANTAN, Kujangpost.com – Mako Polres Kuansing menjadi saksi terselenggaranya Acara Halal Bi Halal yang dihadiri oleh berbagai jajaran penting dalam Polres Kuansing. Pada hari Senin (15/4/2024) pukul 08.00 WIB. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito S.Ik, MH, serta Waka Polres Kuansing KOMPOL Robert Arizal, S.Sos, bersama dengan para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, dan Personil Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., Dalam sambutannya menyampaikan ucapan “Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin, serta mengucapkan terima kasih kepada semua personil yang telah menjalankan tugas dengan baik selama minggu lalu, terutama dalam menjaga keamanan dan kelancaran berbagai acara di Kabupaten Kuansing,” ujar Kapolres.

Selain itu, beliau juga menginformasikan bahwa Operasi Ketupat akan berakhir besok, tanggal 16 April 2024, dan selanjutnya akan dilakukan kegiatan KRYD. Acara Halal Bi Halal kemudian dilanjutkan dengan salam-salaman dan makan bersama, yang berlangsung hingga pukul 09.30 WIB.

“Selama acara berlangsung, situasi terjaga dalam keadaan aman dan kondusif. Acara ini menjadi momentum bagi seluruh personil Polres Kuansing untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kerja bersama,” tandas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *