Kuantan SingingiTNI/POLRI

Polres Kuansing dan Indonesia Safety Driving Center (ISDC) Lakukan Kegiatan Police Goes To School di SMAN 1 Kuantan Mudik

Avatar
16
×

Polres Kuansing dan Indonesia Safety Driving Center (ISDC) Lakukan Kegiatan Police Goes To School di SMAN 1 Kuantan Mudik

Sebarkan artikel ini

KUANTANSINGINGI, KUJANGPOS.com – Polres Kuansing bekerja sama dengan Indonesia Safety Driving Center (ISDC) telah mengadakan kegiatan Police Goes To School pada hari Selasa, tanggal 7 Mei 2024, di SMAN 1 Kuantan Mudik, Desa Bukit Pedusunan, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing. Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan sosialisasi dan edukasi keselamatan berlalu lintas kepada siswa-siswi tingkat SMA dan SMP di wilayah hukum Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kasat Lantas AKP Boy Setiawan S.AP., M.SI, mengatakan, “Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Mastur, Bripka Rio, Brigadir Elvi Susanti, Bripda Jihan Selly, dan tim dari ISDC. Mereka memberikan pemahaman kepada siswa-siswi tentang pentingnya keselamatan berkendara dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas,” jelas Kasat.

Sasaran kegiatan ini adalah siswa-siswi SMAN 1 Kuantan Mudik, yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran mereka dalam berlalu lintas serta mencegah pelanggaran lalu lintas di jalan raya. Hasil dari kegiatan ini adalah terciptanya siswa-siswi yang selalu melengkapi komponen dalam berkendara, kesadaran mereka terhadap aturan lalu lintas, serta pencegahan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh mereka.

Melalui sosialisasi ini, diharapkan siswa-siswi SMAN 1 Kuantan Mudik dapat memahami tata tertib lalu lintas dan terhindar dari beberapa faktor penyebab kecelakaan di jalan raya.

“Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan kondusif, menunjukkan komitmen Polres Kuansing dan ISDC dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di kalangan generasi muda,” tandas Kasat.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *