Kuantan SingingiTNI/POLRI

Kapolsek Rambah Hilir Lakukan Pembinaan Rohani dan Mental Terhadap Tahanan Polsek Polsek Rambah Hilir

Avatar
230
×

Kapolsek Rambah Hilir Lakukan Pembinaan Rohani dan Mental Terhadap Tahanan Polsek Polsek Rambah Hilir

Sebarkan artikel ini

RAMBAH HILIR, KUJANGPOST.com  – Rohani dan mental merupakan dua hal yang sangat berarti bagi setiap manusia dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dan tentu kedua hal tersebut harus selalu diisi dengan kegiatan positif agar terjadinya keseimbangan.

Kapolres Rohul, AKBP. Budi Setiyono melalui Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Jonnes laksanakan pembinaan terhadap tahanan polsek yang sedang berada di rumah tahanan Polsek Rambah Hilir, Jum’at, (03/05/2024).

Dikatakan oleh Kapolsek Rambah Hilir bahwa kegiatan pembinaan tersebut dilaksanakan setiap hari Jum’at dengan cara penyampaian ceramah agama oleh ustadz.

“Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini selalu dilaksanakan oleh Polsek Rambah Hilir dengan tujuan agar para tahanan di rutan Polsek Rambah Hilir dapat mengupgrade rohani dan mental secara berimbang,” ucap Kapolsek Rambah Hilir.

“Dengan keseimbangan rohani dan mental tersebut tentunya timbul harapan untuk menyadari semua kesalahan yang pernah dilakukan dan tidak akan mengulangnya kembali,”:tambahnya.

“Meningkatnya keimanan dan ketaqwaan manusia kepada pencipta serta takut kepada-Nya akan menjadikan manusia sebagai insan yang lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan sebagai hamba-Nya,” tutupnya.

Hadir dalam giat tersebut, Kanit Binmas, Bripka Herizal, Kanit Intelkam Bripka, Amron Sugiharjo, Ustad Gustianto (Ketua Ikadi Kec Rambah Hilir),Tahanan Polsek Rambah Hilir berjumlah 14 orang. Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Jonnes.

(Humas polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *