Kuantan SingingiTNI/POLRI

Kapolres Kuansing Hadiri Semifinal dan Final Bhayangkara Cup II E-Sport Kuansing 2024

Avatar
8
×

Kapolres Kuansing Hadiri Semifinal dan Final Bhayangkara Cup II E-Sport Kuansing 2024

Sebarkan artikel ini

KUANTANSINGINGI, KUJANGPOST com – Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., hadiri kegiatan lomba game online semifinal dan final Bhayangkara Cup II yang memperebutkan piala bergilir Kapolres Kuansing. Pada hari Sabtu (6/7/2024) pukul 15.30 WIB, bertempat di lapangan Mapolsek Kuantan Tengah, Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Motto kegiatan ini adalah: “Bersama E-Sport Ciptakan Gerakan Anak Muda Kuansing Anti Kriminalisme dan Bullying.”

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten III Sekretariat Daerah Kuansing, Drs. Rustam; Kepala Lapas Kelas II Teluk Kuantan diwakili oleh KPLP Aldino; Ketua Pengcab ESI Kuansing, Rocky Ramadhani; Kabag SDM Polres Kuansing; Kapolsek Kuantan Tengah, Kompol Subagja, S.H.; Danramil Kuantan Tengah, Kapten Jefri Sihombing; Ketua KONI Kab. Kuansing diwakili oleh Ketua III; Kepala PLN Teluk Kuantan, serta 51 peserta lomba e-sport dari berbagai daerah.

Sambutan oleh Ketua Pengcab ESI Kuansing, Rocky Ramadhani mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam acara semifinal dan final Bhayangkara Cup II. Ia juga berterima kasih kepada Kapolres Kuansing yang telah memfasilitasi acara tersebut, menjadikan Polres Kuansing sebagai polres pertama yang mengadakan lomba game online di jajaran Polda. Rocky menekankan bahwa kegiatan game online kini merupakan kegiatan yang bernilai positif dan tidak lagi merusak generasi muda.

Sambutan oleh Bupati Kuansing yang diwakili oleh Asisten III, Drs. Rustam menyampaikan terima kasih atas terlaksananya acara olahraga e-sport game online ini. Mewakili Bupati, ia sangat mendukung acara tersebut dan berharap agar ke depannya olahraga e-sport dapat berkembang lebih jauh. Ia juga menekankan pentingnya kegiatan ini dalam menjauhkan anak muda dari kejahatan narkoba dan kriminal lainnya.

Seorang perwakilan peserta e-sport menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan para undangan serta panitia atas terselenggaranya Bhayangkara Cup II dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., dalam sambutan dan penutupan oleh menyampaikan “Terima kasih kepada para atlet yang berprestasi dan semua panitia yang telah memfasilitasi acara tersebut. Ia berharap agar acara ini dapat ditingkatkan di masa mendatang dan mampu mempererat silaturahmi antara masyarakat dan aparat kepolisian,” ujar Kapolres.

Ketua Pelaksana Bhayangkara Cup II E-sport 2024, Kasat Reskrim AKP Shilton, SIK, MH, dalam laporannya menjelaskan bahwa para pemenang juara lomba E-sport Kuansing game online adalah sebagai berikut Juara Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yakni Juara I Ral E-Sport, Juara II Djoeragan I, Juara III Djoeragan II dan MVP Vein dari Ral E-Sport.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan wadah positif bagi generasi muda Kuansing untuk menyalurkan minat dan bakat mereka di bidang e-sport, serta mempererat hubungan antara masyarakat dan aparat kepolisian, Kegiatan ini selesai pada pukul 23.00 WIB, dan berlangsung dalam situasi yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *