KamparTNI/POLRI

Salut! Polisi Bantu  Mobil Bus Yang Terpelosok Di Wisata Henferd Land XIII Koto Kampar

Avatar
26
×

Salut! Polisi Bantu  Mobil Bus Yang Terpelosok Di Wisata Henferd Land XIII Koto Kampar

Sebarkan artikel ini

Xlll KOTO KAMPAR, KUJANGPOST.com – Respon cepat kembali ditunjukan Polsek Xlll Koto Kampar, Pasalnya, setelah mengetahui adanya salah satu mobil bus wisatawan yang terpelosok di wilayah wisata Henferd Land, pada kamis (9/5/24).

Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Sumaryadi menjelaskan pihaknya mendapat telpon dari seorang perempuan yang tidak dikenal mengaku seorang guru SMA 1 Pekanbaru.

“Iya, kemaren kita mendapatkan telpon dari salah satu guru SMA 1 Pekanbaru bahwa mobil bus mereka sedang terperosok di tempat wisata Hen Ferd Land yang terletak di wilayah hukum Polsek XIII Koto Kampar.

Kemudian Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Sumaryadi memerintah personil yang piket jaga untuk mendatangi tempat wisata Henferd Land dan mengecek kebenarannya, ternyata benar, Satu unit Bus milik pemerintah Provinsi Riau terperosok ke lobang pinggir jalan menuju Objek Wisata Henferd Land tersebut.

Mendapati hal tersebut, dua personil Polsek XIII Koto Kampar Bripka Onrianto dan Bripka Marta Adi langsung berinisiatif untuk memberikan bantuan kepada mobil bus rombongan guru itu untuk mengeluarkan mobil yang sedang terpelosok dengan meminta tolong kepada perusahaan terdekat meminjam alat berat.

Berkat kerjasama personil Polsek XIII Koto Kampar dan petugas pengawas Objek Wisata Henferd Land, Tidak butuh waktu lama sekira jam. 20.00. wib, mobil bus rombongan guru itu terlepas dari lobang dan kembali dapat berjalan menuju kota Pekanbaru.

Melalui sambungan seluler pihak pengelola Objek Wisata Henferd Land Hendri mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek XIII Koto Kampar yang telah mendampingi pihak Objek Wisata Henferd Land mengeluarkan mobil yang terperosok tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *