KamparTNI/POLRI

Polres Kampar Rutin Turun Langsung Menyapa dan Mendengarkan Keluhan Masyarakat

Avatar
33
×

Polres Kampar Rutin Turun Langsung Menyapa dan Mendengarkan Keluhan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KAMPAR, KUJANGPOST.com – Dalam kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Kampar setiap hari Jumat yaitu selalu melaksanakan kegiatan turun menyapa masyarakat yang di namai dengan Jumat Curhat (17/05/2024).

Satuan Bimbingan Masyarakat ( Sat Bimas ) Polres Kampar yang di Kepalai oleh AKP Era Maifo, SH terlihat turun langsung untuk menyapa dan mendengarkan aspirasi dari tokoh masyarakat di Desa Sinama Nenek Kec. Tapung Hulu Kab. Kampar.

Turut hadir disitu Kasat Binmas AKP Era Maifo, SH, Kepala urusan Biimbingan Operasionql (KBO) Satuan Binmas Iptu Rusman, Kepala unit (Kanit) Bintibsos Ipda Jafni, Berapa Personil Bimas, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, SIK melalui Kasat Bimas AKP Era Maifo, SH mengatakan kepada media “adapun tujuan Jumat curhat tersebut untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat di desa Sinama Nenek Kec. Tapung Hulu Kab. Kampar tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal mereka terkait Harkamtibmas sehingga terjalin kemitraan antara polri dengan masyarakat” tutur Era.

Dalam kesempatan tersebut juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat Desa Sinama Nenek Kec. Tapung Hulu Kab. Kampar seperti bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak terpancing isu sara dan berita hoax” lanjut Kasat Era Maifo.

Mengajak masyarakat untuk menghormati hasil pemilu 2024 kemudian mari kita jaga diri kita, keluarga kita dan lingkungan kita untuk tidak terlibat yang namanya Narkoba jika ada permasalahan di tempat tinggal agar segera dilaporkan secepatnya ke Polsek terdekat” pungkas Era.

Adapun Keluhan masyarakat Desa Sinama Nenek yang disampaikan oleh sdr Tedi yaitu “maraknya dengan pelaku pencurian hasil kebun seperti sawit dan brondolan sawit kemudian mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kampar dan jajaran kepolisian yang telah mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal kami dan berharap dengan di adakan giat Jumat curhat ini bisa mengetahui dan mengambil langkah-langkah hukum terhadap situasi dan kondisi di lingkungan tempat tinggal sehingga aman dan kondusif” pungkas Tedi

Kegiatan berakhir sekira pukul 10.00 WIB, selama kegiatan berlangsung Situasi aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *