KamparTNI/POLRI

Kunjungi KPU Kampar, Kapolres Bahas Pelaksanaan Pilkada 2024

Avatar
21
×

Kunjungi KPU Kampar, Kapolres Bahas Pelaksanaan Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

KAMPAR, KUJANGPOST.com – Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja hadir langsung dalam kegiatan silaturahmi dengan KPU Kampar dalam agenda pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kampar Tahun 2024, di ruang rapat KPU Kampar, Rabu, (5/6/24).

Dalam kegitan ini dihadiri oleh Ketua KPU Kampar Andi Putra, Komisioner KPU Kampar Muhibudin Akhmad dan Imelda Saputri, Sekretaris KPU Syafrizal dan para Kasubag jajaran KPU Kampar.

Kedatangan Kapolres Kampar disambut langsung oleh Ketua KPU dan para komisioner KPU.

Dalam pertemuan tersebut, KPU Kampar membahas terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2024 di kabupaten Kampar.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua KPU Kampar, Andi Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian, khususnya jajaran Polres Kampar yang telah bersinergi mensukseskan Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif Tahun 2024, sehingga Pemilu berjalan dengan lancar dan kondusif tanpa ada permasalahan.

Andi Putra berharap untuk Pilkada tahun 2024 yang sebentar lagi akan memasuki tahapan-tahapan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan kondusif dalam setiap tahapannya.

“KPU Kab Kampar telah melaksanakan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 berupa Pembentukan PPK dan PPS serta Pemuktahiran Data Daftar Pemilih,” ujar Andi Putra.

Untuk persiapan pelaksanaan Pilkada, kata Andi Putra, KPU akan melaksanakan kegiatan Peluncuran Tahapan, Pengenalan Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 8 juni 2024 pukul 19.00 Wib s.d Selesai di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota Kab Kampar.

“Untuk pelaksanaan kegiatan Peluncuran Tahapan, Pengenalan Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar Tahun 2024 di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota akan dibuatkan Renpam dan Sprint Pengamanan oleh Bag Ops Polres Kampar,” jelas dia.

Untuk Jumlah TPS Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Kampar, sambung Andi Putra, akan berkurang dari Jumlah TPS pada saat Pemilihan Umum Tahun 2024.

Dalam kesempatan ini, KPU Kampar juga membahas terkait kerawanan yang akan terjadi pada saat Pilkada Tahun 2024 di kabupaten Kampar.

Sementara itu, Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja menegaskan bahwa pihaknya jajaran Polres Kampar siap bersinergi untuk mensukseskan perhelatan Pilkada Kabupaten Kampar tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *