Indragiri HilirTNI/POLRI

Dalam Rangka Kunjungan Presiden dan Kapolri di Provinsi Riau, Polsek Kempas Gelar Jumat Curhat, Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

Avatar
16
×

Dalam Rangka Kunjungan Presiden dan Kapolri di Provinsi Riau, Polsek Kempas Gelar Jumat Curhat, Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

Sebarkan artikel ini

KEMPAS, KUJANGPOST.com – Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama Personil gelar Jumat Curhat bersama warga Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas, dalam rangka kunjungan kerja Presiden Joko Widodo dan Kapolri di wilayah Provinsi Riau. Jumat, (31/5/2024) sekira jam 09.00 Wib.

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di warung coffee H. Tarmizi Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas, sekaligus ngopi bareng bersama warga. Pada kesempatan itu Kapolsek Kempas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka kunjungan Presiden Joko Widodo dan Kapolri di wilayah Provinsi Riau pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2024.

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat tentang pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat dan Polsek Kempas mengharapkan kepada masyarakat agar terciptanya hubungan yang baik, aman dan nyaman serta meningkatkan citra Polri di masyarakat,” ujar AKP Mardani.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar, menjauhi semua jenis perjudian, jangan menggunakan atau mengedarkan narkoba apa pun jenisnya karena dapat merusak kesehatan dan masa depan generasi muda.

Mari bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, selalu meningkatkan kewaspadaannya terhadap berbagai bentuk aksi kriminalitas dan jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian. Jajaran Polsek Kempas siap membantu dan melayani masyarakat. Jika terjadi permasahan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau dapat menghubungi Call Center 110 dan Whatsapp Polsek Kempas 085215553226,” tutup AKP Mardani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *