BengkalisBerita

Polres, TNI, Forkopimda, Wartawan, Mahasiswa dan Masyarakat Bengkalis Gelar Acara Nonton Bareng 

Avatar
27
×

Polres, TNI, Forkopimda, Wartawan, Mahasiswa dan Masyarakat Bengkalis Gelar Acara Nonton Bareng 

Sebarkan artikel ini

BENGKALIS, KUJANGPOST.com – Senin malam sekira pukul 21.00 WIB, Polres Bengkalis menggelar acara nonton bareng yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk TNI, Forkopimda, wartawan, mahasiswa, dan masyarakat umum. Acara ini diselenggarakan di Gedung Aula Tantya Sudhirajati Polres Bengkalis dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antarinstansi serta masyarakat Bengkalis.

Acara nonton bareng ini merupakan salah satu inisiatif dari Polres Bengkalis dalam rangka mempererat hubungan dan meningkatkan sinergi antara kepolisian, TNI, pemerintah daerah, media massa, perguruan tinggi, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bengkalis.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Kapolres Bengkalis yang menyampaikan tujuan dari acara ini serta pentingnya kerja sama lintas sektor dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Selain itu, juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada seluruh peserta untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan partisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pemutaran film dokumenter tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Polres Bengkalis dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Film ini memberikan gambaran yang jelas tentang peran polisi dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selama pemutaran film, suasana di Gedung Aula Tantya Sudhirajati terasa meriah dengan interaksi antara para peserta yang saling bertukar pendapat dan mengajukan pertanyaan terkait materi yang disampaikan dalam film. Hal ini mencerminkan antusiasme dan minat yang tinggi dari masyarakat Bengkalis terhadap upaya-upaya yang dilakukan oleh Polres Bengkalis dalam meningkatkan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Acara nonton bareng ini juga diisi dengan sesi tanya jawab antara peserta dengan perwakilan dari Polres Bengkalis, TNI, dan Forkopimda. Para peserta diberikan kesempatan untuk bertanya langsung tentang berbagai hal terkait dengan keamanan dan ketertiban di Bengkalis serta peran masing-masing instansi dalam menjaga kondisi tersebut.

Seiring berakhirnya acara, suasana kekeluargaan terasa semakin kuat dengan adanya obrolan santai antara para peserta sambil menikmati hidangan ringan yang telah disediakan. Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antarinstansi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis di Bengkalis.

Dengan demikian, acara nonton bareng yang diselenggarakan oleh Polres Bengkalis ini tidak hanya menjadi sarana hiburan semata, tetapi juga sebagai wujud nyata dari upaya bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bengkalis. Semoga kerja sama yang terjalin dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama dan kemajuan daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *