Dumai

Rapat Pelaksanaan Pelantikan BP3 Berjalan Lancar

Avatar
18
×

Rapat Pelaksanaan Pelantikan BP3 Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini

DUMAI, KUJANGPOST.com – Pengurus Cabang Badan Pengusaha Pemuda Pancasila(BP3) Kota Dumai laksanakan giat rapat persiapan pelantikan Pengurus Cabang Badan Pengusaha Pemuda Pancasila di kantor MPC Pemuda Pancasila kota Dumai, Kamis, 12 September 2024 .

Rapat tersebut langsung dipimpin oleh Sekretaris BP3 sdr Andi A. Mirza sekaligus sebagai Ketua Panitia didamping oleh sekretaris dan bendahara berdasarkan SK kepanitiaan yang diterima

Adapun jadwal pelaksanaan pelantikan disepakati pada tanggal 28 Oktober 2024, bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri jalan jendral Sudirman Dumai bertepatan hari lahir Ormas Pemuda Pancasila.

Untuk pembiayaan awal, seluruh pengurus dan panitia akan bergotong royong mengumpulkan dana demi suksesnya acara tersebut.

Kita juga akan mengundang sebanyak 400 orang untuk hadir dalam pelantikan tersebut mulai dari keluarga besar pemuda pancasila, pemerintah daerah, korporasi, organisasi profesi, OKP dll.

Sesuai arahan dari Ketua BP3 sdr Syahrul Ramadhan, BP3 siap menjalin kerjasama yang baik kepada seluruh stakeholder yang ada di dumai dan membantu pemerintah daerah dalam hal meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya keluarga besar pemuda pancasila.

Panitia Pelaksana akan bekerja secara maksimal dan akan menjalin komunikasi ke semua pihak yang ingin berkontribusi secara langsung demi suksesnya acara pelantikan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *